EmitenUpdate.com – Situasi pandemi Covid-19 di dunia dan terutama di Indonesia yang masih terjadi hingga saat ini, membuat PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) turut serta melakukan pemulihan agar pandemi bisa diminimalisasi.

Untuk itu, Zebra Nusantara memproyeksikan dapat menjalin kerja sama bersama perusahaan besar asal Korea Selatan untuk mengembangkan reagen PCR Covid-19, PCR secara lokal dengan teknologi canggih Korea Selatan. Ini menjadi penting untuk proses pengecekan Covid-19 di tengah masyarakat.

“Itu juga menjadi langkah penting dalam membantu pemerintah mengeluarkan Indonesia dari pendemi Covid-19,” kata Direktur Utama PT Zebra Nusantara Tbk, Rudi Tanoesoedibjo Rabu (27/10).

Saat ini perusahaannya masih dalam tahap penjajakan kerjasama dengan perusahaan asal Korea tersebut. Perusahaan asal negeri ginseng ini fokus bisnisnya di dalam bidang kesehatan dan juga di dalam penyediaan layanan kesehatan secara modern. Perusahaan tersebut telah aktif dalam riset beserta pengembangan dengan teknologi terbarukan untuk menyediakan layanan kesehatan yang mumpuni. /fsp

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.