EmitenUpdate.com  – PT PP Presisi Tbk (PPRE) mengumumkan adanya perubahan kepengurusan dalam tubuh Perseroan yakni memberhentikan dengan hormat Komisaris Muhammad Toha Fauzi. Pemberhentian ini dilakukan sehubungan dengan penunjukannya sebagai Direktur Operasi I PT Brantas Abipraya (Persero).

Siaran pers PPRE menyebutkan Rabu (22/9) menyebutkan, susunan dewan komisaris dan direksi terhitung sejak ditutupnya RUPSLB untuk masa jabatan 5 tahun, yakni Komisaris Utama yakno Yul Ari Pramuharjo, Komisaris Sumardi, dan Komisaris Independen Indra Jaya Rajagukguk.

Untuk susunan dewan direksi saat ini, yaitu Direktur Utama oleh Rully Noviandar, Direktur Benny Pidakso, M Wira Zukhrial dan juga Muhammad Darwis Hamzah.

Perseroan hingga Agustus 2021, PP Presisi berhasil memperoleh kontrak baru sebesar Rp 3,5 triliun. Realisasi ini, meningkat sebesar 103% dari Rp 1,7 triliun pada periode yang sama tahun lalu. Sebanyak 32% dari raihan kontrak baru ini berasal dari kontrak jasa pertambangan.

Perolehan kontrak baru dari jasa pertambangan merupakan prestasi yang menjadikan lini bisnis jasa pertambangan sebagai sumber recurring income sekaligus sebagai mitigasi risiko bisnis sektor konstruksi. ***

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.