JAKARTA, Update – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berkomitmen menyediakan rumah berkualitas untuk pembeli rumah perdana dengan lokasi yang strategis, serta akses dan fasilitas yang mumpuni. Demikian dilansir Investor.id Kamis (14/7).

“Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau untuk semua. Kami terus melihat permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama untuk proyek hunian kami yaitu Cendana Homes di Lippo Village dan Waterfront Estates di Lippo Cikarang,” ujar CEO LPKR John Riady.

Menurut John, di Lippo Village misalnya, LPKR telah meluncurkan sejumlah klaster Cendana Homes Series, seperti Cendana Parc, Cendana Peak, Cendana Spring, Cendana Hills, Cendana View, Cendana Place, Cendana Icon, dan Cendana Cove. Klaster modern dan eco-friendly tersebut juga dikelilingi oleh fasilitas lengkap di tengah kawasan Lippo Village.  

Selain itu, memiliki akses yang strategis dan mudah ke berbagai tempat seperti akses tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit.  

John menegaskan bahwa dalam setiap acara pemilihan unit klaster Cendana Homes Series, tingkat penjualan produk tersebut terbilang sukses dan memuaskan.

“Hal ini tak lepas dari sejumlah strategi seperti consumer research untuk menyediakan properti yang sesuai selera dan kebutuhan konsumen di era ini,” katanya.  

Sedangkan proyek rumah tapak Waterfront Estates di Lippo Cikarang, diperkirakan akan berkontribusi hingga 60% dari target pra penjualan anak usaha LPKR, yaitu PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) yang sebesar Rp 1,45 triliun di tahun 2022. ***

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.