Jakarta, EmitenUpdate.com – Direktur Utama PT Mega Perintis Tbk (ZONE) Franxiscus Afat Adinata Mursalim, pihaknya berinisiatif untuk membuka gerai dengan konsep baru bernama Salezone, Kamis (10/6/2021).

Menurutnya, konsep ini memadukukan gerai lifestyle & sport wear discounted store dengan taget pasar di luar pusat perbelanjaan umumnya. Gerai tersebut dikembangkan di sejumlah lokasi, seperti tempat peristirahatan dan transit/rest area di jalan tol dan toko yang berdiri sendiri atau street level.

Franxiscus mengatakan model gerai terbaru ini telah mulai dipamerkan pada akhir tahun 2020. Respons pasar yang positif menanggapai model gerai tersebut. Perseroan berencana mengoptimalkan pengembangan toko ini dengan membuka 5 gerai baru untuk melengkapi 4 toko yang sebelumnya sudah dibuka pada rest area jalan tol di pulau Jawa.

Mengenai penjualan, perseroan menargetkan peningkatan sebesar 48,8% menjadi Rp 485,92 miliar tahun ini. Target tersebut akan dipenuhi dengan menggenjot penjualan secara online dan offline melalui gerai berkonsep baru perseroan. /fsp

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.