Jakarta, EmitenUpdate.com – Direktur Keuangan Tower Bersama Infrastructure Helmy Yusman Santoso mengatakan pihaknya akan menggelar penawaran umum berkelanjutan (PUB) obligasi pada kuartal III-2021. Perseroan sebelumnya telah menuntaskan PUB IV dengan total dana yang diraup Rp 5,33 triliun.

Dalam paparan publik tahunan Tower Bersama Infrastructure, di Jakarta, Jumat (28/5) disebutkan bahwa saat ini perseroan melakuan proses mengajukan berkas pelaksanaan PUB berikutnya ke OJK.

Perseroan sebelumnya telah menghentikan program PUB IV dengan target dana Rp 7 triliun, karena perseroan berencana membuka program baru yang akan membuka kesempatan untuk memperoleh jumlah dana yang lebih besar. PUB IV sendiri telah berhasil menghimpun dana Rp 5,33 triliun dari total target Rp 7 triliun.

Emiten yang bergerak dalam penyediaan solusi dan layanan infrastruktur telekomunikasi ini secara rutin setiap tahun merilis obligasi denominasi rupiah. Perseroan optimistis situasi pasar ke depan tetap bagus, mengingat kebutuhan operator dari perusahaan telekomunikasi meningkat dan membaik. Tahun ini, ditargetkan tambah 7.400 tenant. /Amu, Foto:CNN Indonesia.com

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.