EmitenUpdate.com – CFO Juventus, Fabio Paratici, kembali membicarakan masa depan Cristiano Ronaldo. Juventus membayar Ronaldo 31 juta euro per tahun atau Rp542 miliar.

Pertanyaannya, seperti disiarkan bola.com, bisakah Nyonya Tua membayar gajinya dengan nominal sama atau lebih pada musim depan?

“Minggu lalu, saya mengatakan kita harus bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan. Kami menghadapi masa ketidakpastian,” kata Paratici kepada Sky Sport Italia.

“Cristiano bukan hanya pesepak bola dan atlet, tapi juga karakter level tinggi, jadi gajinya mencerminkan hal itu. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa dia adalah orang paling terkenal di dunia. Kasusnya berbeda dari yang lain.”

Meski menyadari Ronaldo layak mendapat gaji tinggi, Paratici tidak menjawab secara pasti apakah masa depan sang bintang akan panjang di Turin.

“Ronaldo telah memainkan begitu banyak pertandingan musim ini. Dia seharusnya ditangani secara berbeda oleh Portugal, tetapi dia akhirnya memainkan tiga pertandingan selama jeda internasional,” kata Paratici.

Juventus dikabarkan membutuhkan uang segar senilai 120 dolar AS (Rp1,7 triliun) sebelum akhir Juni untuk menyelamatkan kondisi keuangan klub. Jika tidak menjual Ronaldo, Juventus harus mencari cara lain untuk mendapat pemasukan. /*

Foto:BolaSport.com

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.