Menkeu dan Koresponden Emma Connors Bahas Perekonomian Pasca Pemilu

0

JAKARTA, Update – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbincang secara daring dengan salah satu media Australia yang berfokus di bidang bisnis dan ekonomi, The Australian Financial Review pada Senin (19/02/2023). Pada kesempatan tersebut, Menkeu dan koresponden Emma Connors membahas topik perekonomian Indonesia pasca Pemilu 14 Februari yang lalu.

“Siang ini saya berbincang secara daring dengan salah seorang koresponden @financialreview, Emma Connors  mengenai topik perekonomian Indonesia pasca Pemilu 14 Februari yang lalu. Mulai dari laju pertumbuhan ekonomi  yang tetap solid di tengah fragmentasi global hingga iklim investasi,” ujar Menkeu sebagaimana dikutip dari laman Instagram @smindrawati.

Lebih lanjut, Menkeu menceritakan mengenai reformasi perekonomian yang secara konsisten dilakukan di berbagai lini. “Salah satunya adalah reformasi perpajakan yang telah dan terus dilakukan oleh @ditjenpajakri – pada proses bisnis melalui sistem Core Tax memberikan kemudahan dan kepastian bagi Wajib Pajak,” ujarnya.

Situs Kemenkeu RI menyebutkan, Menkeu juga ditanya mengenai pandangan serta harapan terkait pemerintahan yang baru.

“Saya optimis, semua pihak memiliki visi dan tujuan yang sama, yaitu melihat Indonesia maju dan terus berprogress,” tegas Sri Mulyani.

“Thank you for the talk, Emma. It was a good one..!” pungkasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *