Pesona Prabowo – Gibran di Indonesia Arena GBK, Senayan

0

JAKARTA, Update – Pesona Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena GBK, Senayan menarik perhatian massa yang berjubel menyaksikan dua sosok lelaki Calon Presiden RI dan Calon Wakil Presiden RI, Rabu 25 Oktober 2023.

“Kami Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan pengusung kami semuanya dan saya ingin menyampaikan tekat kami bersama dengan saudara-saudara untuk maju minta mandat dari rakyat Indonesia karena kita menghadapi titik yang sangat penting dalam sejarah bangsa Indonesia,” ungkap Prabowo seperti dikutip dari CNBC Indonesia.

Prabowo mengatakan bahwa Indonesia menghadapi titik dimana kita bisa bangkit menuju Indonesia yang hebat, Indonesia yang bebas dari kemiskinan, Indonesia yang bebas dari kelaparan, Indonesia yang bebas dari kurang gizi, Indonesia yang anak-anaknya akan tumbuh gembira kuat dan cerdas, Indonesia dimana kekayaan Indonesia akan dipergunakan sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Itu tekat kami, itu perjuangan kami, itu sumpah kami kepada rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Sementara itu, Cawapres Gibran dalam kesempatan deklarasi tersebut tampil meyakinkan massa yang memenuhi Indonesia Arena GBK Senayan dengan memaparkan apa-apa yang akan dicapai saat memimpin.

Usai deklarasi di Senayan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta massa pendukung bergerak ke KPU untuk mendaftarkan diri.

Saat pendaftaran di KPU massa tetap berjubel di seputaran Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol Jakarta Selatan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. /fsp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *