Pengurus IKA SMANLI Sukardi Haseng Hadiri Ramahtamah SMANLI 82 Jabotabek: Mantapkan Tour Bali

SERPONG, Update – Pengurus  IKA SMANLI Makassar, H. Sukardi Haseng hadir dalam acara ramahtamah di kediaman Heri Tandiari, Pengusaha dan Alumni SMANLI 82 Makassar, di Serpong Tangerang, Senin (23/01/2023).

Kehadiran  Sukardi Haseng yang merupakan Bendahara Umum IKA SMANLI Makassar dalam rangka memenuhi undangan ramahtamah Imlek Heri Tandiari yang juga dihadiri sejumalah personel alumni SMANLI 82 Jabotabek.

Acara siang berlangsung semarak dengan jamuan menu-menu nikmat dari sajian pembuka hingga jamuan makan siang. Usai jamuan makan siang acara dilanjutkan dengan peninjauan kreasi tanaman bunga dan buah Heri Tandiari yang berada di lantai 3 dan susudahnya dilanjutkan lagi dengan bincang-bincang santai.

Dalam kesempatan bincang-bincang tersebut, Sukardi meminta program Tour Bali yang sudah ditetapkan dalam pertemuan di Malang, Jawa Timur terus disiapkan.

“Semoga bulan Juli 2023 ini (Tour Bali..red) bisa segera dilaksanakan,” harap Sukardi yang juga Pembina Passapeda IKA SMANLI.

Sementara itu, P.I.C pelaksanaan Tour Bali yang ditunjuk, Yopi Mailensun yang juga hadir dalam ramahtamah tersebut menyatakan siap melaksanakan itu dan akan melakukan koordinasi dengan P.I.C Makassar.

“Saya sih siap saja. Nanti akan berkoordinasi dengan Makassar,” tutur Yopi.

Sebelumnya, SMANLI 82 telah melaksanakan tour ke Malang, Jawa Timur dan melakukan perkunjungan di kawah Gunung Bromo Jawa Timur

Pelaksanaan Tour Malang tersebut cukup mendapat perhatian dari awak SMANLI 82 baik yang datang lewat darat, kereta api, kapal laut hingga pesawat.

Sebagaimana informasi, Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 5 Makassar periode 2022-2026 saat ini dijabat oleh Pengusaha Nasional, Andi Rukman Nurdin Karumpa.

Andi Rukman terpilih secara aklamasi dan memimpin IKA SMAN 5 Makassar di periode keduanya melalui musyawarah besar (Mubes) sekaligus reuni akbar, di Hotel Claro Makassar, Sabtu (26/2/2022). /ans

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *