JAKARTA, Update – Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo pada hari ini (1/11) menetapkan 9 (sembilan) Pemimpin baru Bank Indonesia yang terdiri dari 8 (delapan) orang Pemimpin Satuan Kerja (Satker) di Kantor Pusat dan Kantor Perwakilan serta 1 (satu) Staf Ahli Dewan Gubernur.

Dalam siairan pers BI Selasa (01/11/2022) disampaikan, penetapan pemimpin baru di Bank Indonesia merupakan bagian dari transformasi organisasi dan sumber daya manusia guna memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas di Bank Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Perry berpesan kepada Pemimpin baru yang ditetapkan agar memaknai amanah yang diterima sebagai proses untuk memaksimalkan potensi diri dan mendorong kekuatan yang ada dalam diri.

Lebih lanjut Gubernur Perry menekankan, para pemimpin di Bank Indonesia mengemban tugas untuk mentransformasi Satker menjadi yang terbaik.

Hal tersebut dapat diwujudkan dengan memaksimalkan inovasi dan kreativitas secara menyeluruh serta terus bersinergi dengan lembaga terkait sehingga dapat menghasilkan the best outcome guna menjaga stabilitas, mendorong pertumbuhan dan mensejahterakan rakyat.

Daftar nama Pemimpin baru dapat dilihat pada lampiran. /fsp

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *