JAKARTA, Update – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, Senin (27/12/2021). Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Presiden Jokowi langsung melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Wisata Sanur, Kota Denpasar.

Kehadiran Presiden Jokowi di Bali untuk melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Rumah Sakit (RS) Internasional Bali dan ke Taman Werdhi Budaya Art Centre, yang ada di Kota Denpasar meninjau pameran Industri Kecil Menengah (IKM) Bali Bangkit.

“Saya sangat menghargai pameran ini. Kita bisa melihat secara jelas betapa karya-karya, desain dari IKM-IKM di Provinsi Bali sangat, sangat memiliki kualitas yang sangat baik,” ujar Presiden dalam keterangannya seusai meninjau Pameran IKM Bali Bangkit di Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar.

Usai peninjauan, Presiden Jokowi bersama rombongan langsung menuju Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara. Di Sulawesi Tenggara, Presiden meninjau pabrik pembuatan besi, hingga meninjau dan meresmikan pabrik smelter nikel.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Bali adalah Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. /fsp

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.