SEMARANG, Emiten – Dua unit hotel milik PT Patra Jasa yaitu The Patra Bali Resort & Villas dan Patra Semarang Hotel & Convention berhasil meraih penghargaan dalam acara award yang diselenggarakan oleh Seven Media Asia pada hari Jumat, 29 Oktober 2021 di Bali. Demikian situs BUMN ini memberitakan Senin 08/11.

Disebutkan, penghargaan dari Seven Media Asia bertujuan untuk mengidentifikasi dan pengakuan bagi perusahaan khususnya hotel yang sesuai dengan kategori yang diberikan.

Kategori yang diperoleh The Patra Bali Resort & Villas adalah Indonesia Best Innovation Hotel & Sustainability During Pandemic 2021 sementara untuk Patra Semarang Hotel & Convention mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia The Best MICE 2021.

The Patra Bali Resort & Villas berhasil mendapatkan penghargaan tersebut dalam mempertahankan eksistensi selama pandemi Covid-19 dengan menciptakan inovasi dalam kegiatan operasionalnya, seperti penggunaan JPD (Jas Pelindung Diri) oleh petugas Food Handler yang menggandeng designer ternama yaitu Anne Avantie dimana hal ini mendapatkan apresiasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Selain Patra Bali, unit bisnis Patra Jasa yang lain yaitu Patra Semarang Hotel & Convention juga mendapatkan penghargaan karena eksistensi kegiatan MICE yang dilakukan memiliki standar regional, nasional, dan internasional yang telah dilaksanakan selama 2 dekade. Hal ini yang menjadikan 2 unit bisnis Patra Jasa mendapatkan penghargaan dalam acara Award oleh Seven Media.

Penghargaan diberikan oleh Ibu Alice V W Matulessy selaku perwakilan dari Seven Media Asia langsung kepada GM masing-masing hotel yaitu Suwardi dan Hariyanto. ***

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.