Depok, EmitenUpdate.com – Sosok wanita ini memang luar biasa. Kepemimpinannya tak diragukan lagi tak heran kalau ia pernah menduduki posisi bergengsi sebagai Deputi Senior Bank Indonesia. Saat menjadi Ketua Panitia Golf Tournament pun  kepemimpinannya nampak jelas dalam mengarahkan anggota dibawahnya.

Ia adalah Prof Miranda Swaray Goeltom. Setiap kata yang terucap dari bibirnya menggambarkan citranya bahwa ia bukan orang sembarangan. Pernah menjadi Dosen di Universitas Indonesia tentu semua itu menjadi bekal  langkahnya menapaki dunia perbankan yang pernah digelutinya.

Sukses itulah kata yang patut diberikan kepada Miranda saat menjadi Ketua Panitia Golf Tournament GPIB 2021 yang digelar di Emeralda Cimanggis Depok Jawa Barat 17 Juni 2021 yang mendapat sambutan luar biasa dari golfer.

Sebanyak 175 peserta ambil bagian dalam acara Charity tersebut yang digagas dalam rangka pencarian dana untuk kegiatan Persidangan Sinode XXI dan penataan Akademi Kebidanan Griya Husada Surabaya milik GPIB. Insting sosialnya cukup peka, ia juga pernah menata sebuah komunitas yang peduli warga yang terdampak banjir dan Covid-19.

Dalam turnamaen ini Miranda Goeltom berani menyodorkan hadiah-hadiah yang sangat menarik untuk hole in one. Hadiah-hadiah itu antara lain satu unit Mercy, Fortuner dan expander dan uang tunai Rp 150 juta.  Wow…./fsp.

asa

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.