Jakarta, EmitenUpdate.com – Melukis menjelang Maghrib, pengobatan therapi alamiah, jaga keseimbangan kerja otak kanan dan otak kiri, selain baca buku. Demikian pemikiran yang disampaikan Dr. Dipo Alam, Menteri Sekretaris Kabinet di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam cuitannya di twitter, Sabtu (12/6/2021).

“Salam sehat semua, semoga “keruwetan” akibat pandemi covid19, dan lain2nya; dapat cepat berlalu…Amiin ya Rabb.”

Peraih Doctor of Science, The George Washington University, USA ini yang pernah menjabat Sekretaris Jenderal Organisasi negara-negara berkembang (Developing Countries) ini juga berkisah bagaimana perasaannya ketika membaca sebuah buku. Perhatiannya kepada pemimpin dunia cukup baik. Ayah dua orang anak , yakni Dian Adiwaskitarini dan Indrika Amalia dari seorang istri bernama Ninik Setyawati ini mendoakan pemimpin dunia yang saat ini sedang menghadapi masalah yang cukup kompleks.

“Buku yang sedang kubaca menarik…. Paus Francis sedang berjuang, kiranya begitu pula untuk pemimpin dunia lainnya…yang memimpin umat atau rakyatnya hadapi masalah multi kompleks dunia kini…Semoga semua pemimpin sadar memberi solusi yang terbaik. Amiin,” tuturnya. /fsp

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.