EmitenUpdate.com – Pelaksanaan vaksinasi dosis I yang diselenggarakan Majelis Sinode GPIB usai dilaksanakan. Acara vaksinasi yang diselenggarakan pada 29 Maret hingga 14 April 2021 dan 19 April 2021 mencatat capaian jumlah yang divaksin sebanyak 5.858 orang. Capaian yang luar biasa yang bisa dilakukan Mejelis Sinode GPIB bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, RS PGI Cikini dan Puskesmas Gambir.

Peserta vaksin tidak hanya datang dari lingkup Jakarta tapi juga dari Depok, Bogor, Tengerang dan Bekasi, merupakan kaum lansia dan pegiat gereja dan rohaniawan. Pelayanan vaksinasi yang diselenggarakan Majelis Sinode GPIB ini juga mendapat perhatian dari instansi pemerintah lainnya seperti Kepolisian RI dan TNI-AD. Di hari pertama vaksinasi di Kantor Majelis Sinode GPIB Medan Merdeka Timur 10 Jakarta, Senin (29/3/2021) Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo dan Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa melihat langsung pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan sejumlah dokter yang dipimpin dr. Grisela Aer.  

“Iya, ini bagus, ikut menyukseskan program pemerintah,” tutur Brigjen Pol Hendro Pandowo yang diterima oleh Ketua Umum Majelis Sinode GPIB Pdt Drs. Paulus Kariso Rumambi M.Si dan Fungsionaris lainnya.

Ketua I Majelis Sinode GPIB Pdt Marthen Leiwakabessy STh dan Sekretaris II Pnt Sheila Salomo Lumempouw S.H selaku P.I.C vaksinasi ini merasa bersyukur bisa melaksanakan acara vaksinasi dosis I tersebut dengan baik.

“Kami sangat berterimakasih juga kepada Pak Christ Kanter dan Ibu Miranda Gultom yang banyak membantu memberi dukungan pada vaksinasi ini,” kata Sheila Salomo yang juga seorang Pengacara kondang yang banyak menangani kasus-kasus besar di negeri ini. /fsp

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.