EmitenUpdate.com – Menyatakan kasih Allah Bapa kapan dan dimana pun harus dilakukan. Itulah yang terus dirajut warga ex GPIB Mangngamaseang Makassar yang kini tersebar tidak hanya di Indonesia tetapi di luar negeri.

Melalui acara bertajuk “Jumpa Paskah” Minggu 4/4/2021 yang digagas Pembina Komunitas Ex Mangngamaseang dapat mempertemukan warga Ex Mangngamaseanng untuk berkumpul dalam satu persekutuan secara online melalui zoom. Adapun Pembina Ex Mangngmaseaang adalah Brigjen Pol (Purn) Drs Johnypol Latupeirissa, SH, Raimel Jesaya Tato, SH, MH dan Drs. Marthen Makahaube, M.Si.

Ibadah syukur yang berlangsung penuh kekeluargaan ini diisi refleksi Paskah Pdt Eliyana Makahaube M.Th dari Hongkong dan Pdt Ernst Daada S.Th dari Indonesia dengan pembawa acara Pdm. Ir. Frits Latupeirissa dan Pdt Joseph Latupeirissa.  Acara semakin semarak diselingi puji-pujian dengan iringan Labers Band.

Tanya-jawab alias “geak” atau senda gurau menjadi bagian yang paling bermakna dalam acara yang dihadiri mantan Sekretaris Umum Majelis Sinode GPIB Pdt Adriaan Pitoy S.Th, M.Min dan istri Pdt Elly Pitoy de Bell Sekretaris I Majelis Sinode GPIB.

Urusan baku geak ternyata tidak hanya di grup whatsApp, di forum Jumpa Paskah pun tak disia-siakan. Dari membahas soal singkatan GPIB sampai urusan roti perjamuan menjadi bahan baku geak yang tidak habis-habis dibicarakan.

Ketua Umum Ex Mangngamaseang Ir. Frits Latupeirissa mengharapkan acaara pertemuan berikutnya bisa semakin banyak anggota Ex Mangngamaseang yang bergabung. /fsp

By emiten

Leave a Reply

Your email address will not be published.